Rabu, 25 April 2012

Sarahsehan

Perjalanan memang gak mungkin berhenti sampai kapanpun, seperti saat ini juga, saat-saat yang sangat membingungkan untuk menentukan tujuan setelah UN. Pengen kuliah? kuliah di tempat yang bagus tapi saingannya ketat tapi juga gak niat banget kalo musti suadana. Mau kerja? kerja kalo cuma lulisan SMK gini mau kerja apa?  yang ada cuma nek pabrik kalo gak pramuniaga, ya kalo dapet Bos yang enak, nah kalo engga mesti makan hati setiap hari. Jalan terakhir pengen masuk PTK, tau gak PTK apa? PTK itu Perguruan Tinggi Kedinasan, tapi susahnya lagi bagi yang sekolah di SMK cuma SMK jurusan tertentu saja yang bisa masuk di PTK. Ehm aku saranin deh buat adik-adik SMP yang mau cari sekolah kalo besuknya masi pengen kuliah mending masuk SMA saja, kalo SMA peluang kuliah banyak, tapi yang mau kerja pilih SMK yang MOU nya bisa menjmin buat kerja. So Good Luck buat semua anak di seluruh Indonesia yang mau cari sekolah atau Universitas semoga dapet yang di inginin dan gak menyesal kemudian. Fighting.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Me and My Live Dark Kitty template - Design By - P0L5K4H4CKR3W