Jumat, 02 Maret 2012

Salatiga-Sleman-Jl.Wates-Malioboro-Jl.Wates-Slema-Salatiga

Capeknya masih terasa sampai sekarang, setelah kemaren udah bolak balik dari Salatiga - Jogja. Ceritanya sih mau daftar kuliah yang tempat pendaftarannya ada di Jogja. Pagi-pagi sekali aku udah siap-siap buat berangkat tapi musti ambil legalisasi KHS di Sekolah jadi harus masuk sekolah dulu deh, waktu aku tanya ke TU dan ternyata belum selesai diegalisasi yaah mesti nunggu lama lagi deh. Setelah nunggu sekian lama akhirnya tu KHS selesai juga dilegalisasi.
OK kita langsung berangkat saja untung si Dia mau jemput sampai Salatiga (Makasi yaa dah baik banget sama aku :*), dan sampai deh di Jogja. Istirahat dulu ngilangin capek sambil ngira-ngira tu tempat pendaftaran dimana. Jam 10 tepat kita berangkat, ehmm sampai Ringroad tanya dulu deh sama polisi jaga biar kaga nyasar, aku kasi tu polisi Peta kelihatanya tu polisi agak bingung juga baca tu peta, setelah dijelasin kita langsung cabut ke TKP. Muter-muter melewati Jalan Wates. Begonya lagi uda sampai tempat pendaftaran eh malah belum bayar registrasi, yah terpaksa harus balik ke BNI terdekat deh, pas aku tanya sama panitia dimana BNI terdekat dan apa harus BNI? nah mereka jawab ada dijalan Malioboro dan harus BNI soalnya ditransfer ke kantor pusat, sempat shoock waktu dikasih tau masak iya harus balik sana lagi, tapi untung banget aku engga salah ngajak si Dia wat nganter aku kemanapun aku pergi(Lebai ah). Cabut dulu ke BNI untung belum sampai di Malioboro uda ada tu kantor BNI, sempat debat sih  soalnya dia nyangkal kalo tu kantor BNI akirnya dia mau balik lagi dan bener kok disitu ada kantornya. Sekarang uda bayar mau balik sana katanya ini jam istirahat dan buka lagi jam 1, aku nawarin dia buat makan tapi di bilang nanti aja dan nyaranin buat balik sana sekarang kalo nanti sampai sana tepat jam 1 pendaftaran uda buka, eh iya lupa, ternyata belum beli stopmap manpir dulu ah beli, aku cari-cari dia dimana ya? eh ternyataya uda aku nurut aja. Sampai sana langsung daftar, isi formulir, tau kenapa aku isi formulir lama banget hampir 1 jam. Selesai kumpulin cabut pulang tapi kok agak gerimis yaa, jadi kawatir bisa pulang kaga. Gimanapun keadaannya aku harus pulang dan aku maksa Dia buat lanjutin perjalanan, let's goes di tengah perjalanan musti berteduh karena hujan lebat banget plus angin kenceng

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Me and My Live Dark Kitty template - Design By - P0L5K4H4CKR3W