Kamis, 12 Juli 2012

First Love (A Little Thing Called Love)

Senin, aku menunggu.

Selasa, aku pun masih menunggu.
Untuk melihat apa kau baik-baik saja.

Rabu, kau masih tidak disini.
Tidak peduli pagi ini atau nanti.

Kamis juga masih kosong.


Jumat, sabtu atau minggu.
Setiap hari aku rindukan dirimu.
Tidak seharipun kau kembali...
...seperti hari yang lalu.
Di hari aku bertemu denganmu...
Hari dimana aku ingin dekat denganmu.
Hari dimana kita saling berpegangan tangan.
Hari dimana aku mencintaimu.
Hari dimana aku bicara denganmu.
Hari dimana kau mendengarkanku.
Berapa lama lagi akan begini?
Aku tidak tahu.
Berapa banyak bulan atau tahun?
Berapa jutaan memori masa lalu?
Aku selalu merindukanmu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Me and My Live Dark Kitty template - Design By - P0L5K4H4CKR3W