Senin, 16 Januari 2012

Me and Family

Haii.. Namaku Edbek Disca Tiara Sari anak pertama dari 3 bersaudara adik pertamaku yang enggak pernah henti berantem denganku dan yang paling nyebelin lagi dia itu lebih tinggi dari padaku sehingga banyak pasien bapakku yang ngira dia itu kakakku (nyebelin gak tu??) dia bernama Edbek Bagus Prabowo adik keduaku si crewet, centil, tapi aku akuin sih dia memang Smart banget walaupun masi kecil daya ingatnya luar biasa (aku aja sampai kalah). Tapi kita punya karakter sendiri-sendiri dan berusaha selalu bikin bapak sama ibu bahagia. Pasti kalian heran kenapa setiap anak pasti ada "Edbek", begini ceritnya Edbek tu akronim nama bapak sama ibu aku yang didapat dari EDy dan BEKti, kreatif kan bonyok aku. Nama lengkap bapak aku Edy Sudarto beliau bekerja di Puskesmas Sambung Macan, Sragen (jauh kan padahal tiap hari musti bplak balik dari Ngawi ke Sragen, Babe ku itu hebat banget deh pokoknya). Kalo ibu aku Nama lengkapnya Bekti Ruliati belian bekerja di SDN Gemarang 3, yang dulu mantan sekolahku, Ibuku hebat juga loh, pokoknya sosok ibu yang baik banget, selalu menyayangi dan mendidik anak-anaknya supaya jadi anak yang berguna, Amin. terimakasi yaa Alah engkau berikan akku keluarga yang bahagia seperti ini, semoga tak ada yang bisa memecahkan keharmonisan keluarga ini, Amin.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Me and My Live Dark Kitty template - Design By - P0L5K4H4CKR3W